Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Peluncuran E-Card Membersip oleh Gammara Hotel pada hari rabu (10/5/2017) pukul 11.00 wita, merupakan hotel berbintang empat yang pertama menggunakan konsep E-Card. 

Gammara Hotel yang berlokasi di jln.HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar. Memilih konsep kekinian yang “go green” ini merupakan pilihan Gammara Hotel untuk beradaptasi dengan Era tehnologi sekarang ini serta mempermudah para costumernya sehingga tidak perlu lagi membawa kartu.

 

Transaksi dilakukan cukup dengan memperlihatkan Gammara Hotel E-Card membership yang ada di gadget.

Membership juga dibagi menjadi 3 (tiga) jenis, Gammara Bliss Membership, Rp. 1.700.000,- ( hotel membership berlaku 1tahun ). Pool and Wellness Center Membership, Rp.450.000,- (berlaku 1 bulan ) dan Pool and Wellness Center Membership, Rp.950.000,- ( berlaku 3 bulan).

Selain itu berbagai fasilitas disediakan, mulai dari kolam renang untuk anak-anak dan orang dewasa, tempat berolah raga (Fitness) serta masih banyak lagi yang bisa membuat para costumer merasa sangat puas dan nyaman.

Menurut General Manager Gammara Hotel Makassar, Deny Hidayat, program membership ini dipastikan akan menarik minat masyarakat karena harga yang terjangkau dan banyaknya keuntungan yang bisa didapatkan dengan menjadi member jika dibandingkan dengan hanya menjadi tamu biasa.

” Gammara Hotel Makassar juga mempunyai promo menarik lainnya, yaitu promo summer splash yang berlaku setiap jumat dan sabtu dari jam 4 sore sampai jam 10 malam di selayar pool, ” Ungkap Dany Hidayat

” Konsep promo ini adalah berenang di sore hari dan malam hari sambil menikmati barbecue dan variasi menu buffet dengan konsep ‘ all you can eat ‘ ditemani musik akustik dan pertunjukan film layar lebar, akan menjadikan pengalaman berbeda yang mengesankan. ” Tutupnya.

kegiatan informasi mengenai Gammara Hotel dapat dilihat melalui akun fecebook fan page Gammara Hotel, Instagram @gammarahotel dan website http://www.gammarahotel.com

Laporan: Sultan

Editor.   : Subardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *