Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PALOPO, majalahfaktual.com – Perlombaan Road Race yang memperebutkan Piala Walikota Cup IV 2017 yang diadakan di daerah Palopo menelang korban, salah satu pembalap berenesial M. Ihwal Sahrai (17) asal Pangkep meninggal dunia. Minggu (14/5/17) sekitar pukul 16.50 wita.

Dari keterangan saksi, Ipul (39) yang sempat melihat kejadian, Dalam balapan itu M. Ihwal Sahrai sedang memacuh motornya dan tiba-tiba bersenggolan dengan salah satu pembalap lawannya, sehingga motornya tidak bisa dikendalikan dan akhirnya menabrak trotoar serta tiang reklame.

Saat tim medis mengevakuasinya kerumah sakit untuk mendapat pertolongan, dalam perjalanan M. Ihwal Sahrai menghembuskan nafasnya, karena luka yang dia derita cukup parah.

Dan setiba di RS Sitti Madyang Palopo, pihak dokter langsung menyatakan, M. Ihwal Dahrai telah meninggal dunia akibat luka parah yang dialaminya.

Dari pemeriksaan tim dokter, M. Ihwal Sahrai mengalami pendarahan di telinga sebelah kanan dan hidung.

Pukul 23.34 wita, jenazah tiba dirumah duka di jalan keadilan, kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, dengan mobil ambulance.

Dalam insiden itu, baik pihak penyelenggara (Panitia) dan pihak berwenang masih menyelidiki sebab-sebab kecelakaan tersebut.

Laporan: Saiful Rahman

Editor.   : Subardi

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *