Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – menyambut bulan suci ramadhan 1439 hijriah, Gammara Hotel Makassar menyiapkan beberapa promo menarik sesuai kebutuhan ramadhan, seperti kebutuhan berbuka puasa dengan harga yang sangat terjangkau. Rabu (24/5/2017)

Paket berbuka puasa hanya dengan Rp.99.000,- anda dapat menikmati 99 jenis makanan yang dikemas variatif serta menarik oleh Chet dan team, membuat acara berbuka puasa bersama keluarga, sahabat dan rekan kerja menjadi lebih mengesankan, anda pun dapat menikmati menu buka puasa sepuasnya.

” Kami berharapkan promo ini dapat mengulang kembali kesuksesan promo berbuka puasa tahun lalu, ” Tuturnya.

Dengan harga yang masih sama, diharapkan umat muslim kota Makassar dapat menikmati kembali saat berbuka puasa sepuasnya serta menikmati 99 jenis makanan dengan hanya Rp.99.000, ” Pungkas Andri Manangka.

Promo lainnya yang sedang berlangsung di Gammara Hotel Makassar adalah promo Summer Splash, dimana promo ini berlaku setiap jumat dan sabtu, dari jam 4 sore sampai 10 malam di selayar Pool.

Promo ini berkonsep berenang di sore hari dan malam hari sambil menikmati barbecue dan variasi menu buffet dengan konsep ‘all you can eat’ ditemani musik akustik dan pertunjukan film layar lebar, menciptakan pengalaman tersendiri, unik dan berbeda.

Laporan: Sultan

Editor : Riswan

By Subhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *