Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


GOWA, majalahfaktual.com – Bazar ramadhan yang diadakan oleh pihak Citraland Celebes ini dimulai dari tanggal 25 mei – 23 juni 2017 di Jalan Tun Abd Razak, kecamatan Somba Opu, kabupaten Gowa, Sabtu (3/6/2017). 

Adapun produk yang di pasarkan oleh yang menamakan dirinya Komunitas Wirausaha Muda Inspiratif ( KAMI ) diantaranya, ada Kripik Pisang Ijo, Kripik Pisang Kopi Toraja, Ikan Asap Rumah Rumpu. Stiky Snack dengan 4 varian rasa, Ospinachi dengan 3 varian rasa. 

Semuanya ini adalah hasil produksi Anak Makassar yang tergabung dalam Komunitas Wirausaha Muda Inspiratif (KAMI)

Adapun harga yang pasarkan mulai dari harga Rp10 ribu sampai Rp15 ribu, dan paling mahal adalah kue kering yang dipasarkan Rp70 ribu.

Syahrul Abdul Khalik, salah satu anggota (KAMI) berharap dengan adanya bazar ramadhan ini masyarakat bisa melihat dan mencintai produk lokal, 

” Bazar ini juga salah satu momentum untuk mengampanyekan hasil produksi Anak Makassar sebagaimana tagline kampanye (KAMI)   “Budayakan produk lokal, cintai produk lokal dan dukung produk lokal, ” Ujarnya

“Semoga UKM Kota Makassar dapat berkembang jauh lebih baik lagi dan dapat diterima serta dicintai oleh Masyarakat, khususnya Masyarakat Kota Makassar, “Pungkas, Syahrul Abdul Khalik anggota (KAMI) sekaligus Direktur Barkah Group Makassar.

Sumber: (***)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *