Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal MI, menjamu Wakil Walikota Solok Reinier di Rujabnya, Jalan Letjen Hertasning, senin (6/6/2017).

Wawali, Reinier datang bersama Wakil Ketua Komisi 2 DPRD kota Solok, Hj Daswib Petra beserta rombongan lainnya. Kedatanganya untuk memenuhi undangan jamuan Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal.

“Selamat datang Pak Wakil, silakan masuk,” ujar Deng Ical sambil menyalami satu persatu rombongan Wawali Solok tersebut
Nampak antara kedua pejabat ini terlihat berbincang santai dengan penuh kekeluargaan, dan sesekali juga terlihat canda tawa diantara mereka.

Selama hampir 30 menit lamanya berbincang, Deng Ical meminta Reinier beserta rombongan untuk mencicipi hidangan kue khas Makassar.

“Mari Makan Pak Wakil, ini kue khas Makassar Barongko dan Jalangkote,” ajak Deng Ical, yang pada saat itu didampingi Istrinya, Mellia Fersini
Sembari mencicipi kue tersebut, Wakil Walikota Solok yang baru cukup setahun lebih memimpin kota Solok, sempat melontrakan candaan.

“Kan sekarang ini jadi Wakil, kami harap kunjungan berikutnya, beliau sudah jadi Walikota,” kelakar Reinier, Wawali Solok.
Mendengar perkataan itu, Ketua PMI Makassar ini juga balik mendoakan Wawali Solok.

“Kita ini sama sama Wakil, jadi insyah allah kedepan Pak Wakil juga bisa jadi Walikota di Solok,” ujar Syamsu Rizal sapaan Deng Ical.
Hampir 2 jam lamanya berbincang panjang lebar membahas masalah pemerintahan dan juga terkait politik di Sulawesi Selatan dan juga kota Makassar.

Diketahui, Sebelum rombongan memenuhi undangan Wawali Makassar di Rujabnnya, Rombongan Pemkot tersebut terlebih dahulu melakukan kunker di kantor Balaikota Makassar terkait sharing program Home Care milik Pemkot Makassar.

Sumber: ***

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *