Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com –  Rumah Jabatan Wakil Walikota Makassar,  DR Syamsu Rizal MI,  selama bulan suci ramadhan nampak ramai dikunjungi oleh warga dari berbagai kalangan bahkan hingga larut malam. 

Seperti halnya pada hari ini,  Rabu (7/5), para aktivis HIV/AIDS nampak memenuhi rumah jabatan yang berlokasi di jl.  Hertasning tersebut. 

Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS, Mawardi, mengungkapkan kunjungan yang dilakukan bersama teman teman dari berbagai komunitas selain mempererat silaturahmi bersama Deng Ical juga untuk memantapkan langkah, menyelamatkan Makassar dari bahaya laten HIV/AIDS dan narkoba. 

“Berbuka puasa bersama Deng Ical,  selain mempererat silaturahmi juga memastikan langkah langkah efektif guna menyelamatkan generasi penerus bangsa. Karena narkoba,  HIV dan AIDS merupakan ancaman paling nyata saat ini,” ujarnya. 

Selain itu turut hadir pula beberapa komunitas yang menyatakan komitmen untuk bersama Deng Ical memerangi perilaku perilaku menyimpang. 

“Mari bersama,  kita perangi perilaku menyimpang.  Saatnya yang mudah bertindak,  berbuat untuk penyelamatan,” ujar Kudri salah satu anggota komunitas asli pemuda bukan pemuda palsu (Aspal)  yang juga turut hadir. 
Sumber: ***

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *