Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Nasran Mone resmi mengambil formulir di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) hari ini, rabu (07/06) di Sekretariat DPC PKB Kota Makassar sebagai bentuk dedikasi atas keseriusannya bertarung di Pilwalkot 2018 mendatang.

Didampingi tim pemenangan, Cak Mon sapaan akrab Nasran Mone hadir dan mendaftar di PKB mengatakan bahwa kehadirannya bersama tim atas komitmen maju di pentas demokrasi tahun 2018. Selain itu, dirinya mengaku juga sebuah tanggung jawab moral sebagai kader Nahdlatul Ulama (NU). 

“Hari ini saya bersama tim datang atas sebuah panggilan hati  membangun Makassar dan tanggung jawa moral sebagai kader NU” Ucapnya.

Lanjut, “Ada garis ideologi, garis kebangsaan, dan kewajiban untuk saling beriringan tangan mengembangkan Kota Makassar” Jelasnya.
Tampil unik bersama tim, Cak Mon melamar PKB dengan mahar “Barasangji”, unik dan berkesan. “Barasangji itu adat, budaya khas bugis makassar, itu artinya kita akan membangun sesuai nilai-nilai lokal di Makassar” Ucap Irfan Darmawan sebagai tim pemenangan NM.

Tidak heran, tahun 2001 saat ada “Maulid Tradisi” yang menjadi agenda tahunan adat Makassar, Nasran Mone mampu membentuk kelompok pa’barasangji yang sudah memiliki kurang lebih 6000 anggota” Ucap Irfan Darmawan selaku Ketua Panitia “Maulid Tradisi” tahun 2014
Hal itu di tanggapi serius H. Aris Muhammadiyah sebagai Ketua DPC PKB Kota Makassar, dia menganggap bahwa kedatangan Nasran Mone adalah sebuah kebahagian bagi kami.

“Kedatangan pak Haji Nasran Mone, itu sebuah kebahagiaan bagi kami di PKB, dan dari dulu kami adalah sahabat dan sudah saling kenal baik” Tegasnya.

Ketika ditanya terkait peluang NM mendampingi DP di pilwalkot mendatang, spontan dirinya menjawab “Beliau berpotensi sekali, beliau itu orang yang berpengalaman, anggota DPRD 3 periode” Tuturnya.

Sumber: ***

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *