Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com – Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang memintan kepada HIPMI, HIPPI dan KAHMI Sulawesi Selatan agar mempersiapkan diri menghadapi Masayarakat Ekonomi Asean (MEA), serta terus menciptakan pengusaha pengusaha muda yang handal, sehingga nantinya akan menjadi tuan rumah sebagai pelaku ekonomi di Sulawesi Selatan.

” sebagai pemerintah tentu saya berharap agar HIPMi dan HIPPI serta KAHMI agar mempersiapkan diri dan terus berbenah untuk menghadapi MEA, dan jadilah tuan rumah di Sulawesi Selatan sebagai penggerak ekonomi, olehnya itu saya juga berharap agar terus menciptakan pengusaha pengusaha muda yang handal,” kata Agus dalam sambutannya pada acara buka puasa bersama HIPMI, HIPPI dan KAHMI di Hotel The Rindra Makassar, Rabu sore 7/6.

Pada sisi lain, Agus Arifin Nu’mang  mengatakan bahwa bulan suci ramadhan ini adalah bulan yang sangat mulia, dan tentunya kita patut bersyukur karena Allah SWT masih mempertemukan kita semua di bulan penuh ampunan ini. Olehnya itu, dia meminta agar umat Muslim dapat memanfaatkannya dengan baik untuk meraih kemenangan.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengatakan bahwa setelah setahun lamanya kita menjalani berbagai aktivitas, tentu ada kesalahan dan kekhilafan yang kita lakukan baik itu sengaja maupun tidak disengaja, maka pada bulan inilah sepantasnya kita saling memaafkan diantara para saudara kita, kerabat, teman, kolega dan keluarga, serta memohon ampun kepada Allah SWT.

Sumber: ***

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *