Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, majalahfaktual.com — Bakal calon walikota Makassar, H. Andry S. Arief Bulu, SE, MM (AAB) mendatangi sekretariat DPD Partai Gerindra Sulsel Jln. G. Bawakaraeng Makassar guna menjalani uji kepatutan dan kelayakan sebagai kontestan di pilwali Makassar 2018, senin (12/6/17) siang tadi. 

AAB datang ditemani tim pemenangannya dengan mengenakan pakaian ala Prabowo Subianto ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. 

Sebelum menjalani tes and proper test, AAB memaparkan visi dan misinya sebagai bakal calon didepan penguji diantaranya Prof. Asdar (akademisi), Syahrir Wahab, Dody Amiruddin dan Sanusi Anwar yang merupakan pengurus DPD Partai Gerindra Sulsel. 

Dalam pemaparannya ketua Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) Sulsel ini mengatakan jika direkomendasikan sebagai calon, maka dirinya siap memenangkan pilwali dan pileg di dapil Makassar 2 kali dari jumlah kursi yang ada sekarang di DPRD Makassar serta siap memenangkan Prabowo sebagai Presiden RI di 2019 kedepan.

“Saya siap dipasangkan dengan siapa saja dan sesuai dengan visi misi partai Gerindra”, ujar AAB saat ditanya mengenai pasangannya nanti.

“Jika partai Gerindra memasangkan saya dengan siapapun termasuk petahana yaitu Pak Danny, “, tandas Gubernur LIRA Sulsel ini. 

Sementara tim penguji Prof. Asdar salut dengan program kebudayaan yang dipaparkan AAB dan meminta AAB untuk mempertahankan nilai budaya di tengah pembangunan infrastruktur metropolitan Makassar jika terpilih nantinya. 

Tes and proper test ini sebelumnya telah diikuti oleh dua bakal calon walikota lainnya yakni Andi Mustaman dan Nunung Dahniar. (*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *