Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Para Volunteer Jaringan Kemanusiaan menjenguk adik Muhammad Dzaky ( Penderita Penyakit Collodion Baby ) asal Kabupaten Sidrap, adik ini sementara di rawat di Rumah Sakit Hikmah Makassar, kamar Papilium No 07. Kamis (15/6/2017).

Koordinator penggalangan dana Jaringan Kemanusiaan Junaedi mengatakan, bahwa, “kondisi adik Muhammad Dzaky saat ini memang butuh perawatan intensif dari dokter spesialis kulit.

“Dimana bayi malang putra dari pasangan Amiruddin-Asriyani ini, tak henti-hentinya meringis kesakitan, terutama jika kulit tubuhnya disentuh.” Paparnya.

“Adik bayi ini baru berusia 2 bulan itu sudah menderita penyakit Collodion Baby atau kulitnya seluruh badan terkupas, tentunya penyakit adik ini tidak lazim seperti anak yang seusianya dan bahkan orang dewasa sekalipun, ” Ungkap Junaedi.

Junaedi menambahkan, “oleh karena itu kami mengajak seluruh para dermawan (Tanpa Terkecuali) ayo membantu meringankan beban orang tua adik Muhammad Dzaky untuk biaya pengobatan anaknya.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *