Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal Mi, membuka kejuaraan tenis meja yang diadakan oleh PTM Sahabat di kantor RRI Makassar, Jl Riburane. Jumat (16/6/2017).

Kejuaraan ini akan berlangsung selama tiga hari, pada tanggal 16 hingga 18 juni 2017, dan diikuti oleh 30 peserta dari tingkat SD maupun SMP. 

Deng Ical, mengatakan, “dengan dilaksanakannya kejuaraan ini diharapkan akan lahir atlet-atlet yang unggul dan berprestasi.

“Saya berharap kedepannya, atlet-atlet ini dapat memberikan kontribusi bagi kota Makassar, Sulawesi Selatan dan juga Indonesia dalam hal prestasi tingkat Nasional dan Internasional di bidang olahraga tenis meja,” harap Deng Ical.

Deng Ical, menambahkan, “untuk meraih prestasi tersebut bukan hal mudah karena di butuhkan latihan dan kerja keras untuk mangapai itu semua.

“Jika kita sudah melakukan itu semua maka Insya Allah, impian dan cita-cita kita untuk memberikan prestasi bagi masyarakat dan juga diri kita sendiri dapat terwujud,” Ungkap, pria berlatar doktor kebijakan publik ini. 

Sementara itu, Abdul Nasir selaku ketua panitia penyelenggara kejuaraan tersebut, mengatakan, kegiatan ini adalah rangkaian persiapan menuju Pra Porda.

“Kami harap dari kejuaraan ini, ada atlet yang mewakili Makassar pada ajang Pra Porda dan juga dapat meraih prestasi yang membanggakan,” katanya.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *