Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Partai Gerindra Sulawesi Selatan meminta kepada bakal calon Bupati Wajo, Kapten Cpl (Purn) Andi Undru Mario (AUM), untuk segera mencari calon pendamping mengingat agenda Pilkada Wajo semakin dekat.

Hal itu disampaikan pengurus Gerindra kepada AUM saat berlangsung fit and propertest calon bupati/wali kota 12 kabupaten/kota se-Sulawesi Selatan di kantor DPD Partai Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar. Rabu, (14/6/2017) lalu.

Menurut AUM, sampai sekarang sudah ada beberapa kandidat yang telah diajak berkomunikasi tentang rencana berpaket pada Pilkada Wajo, namun belum menghasilkan kesepakatan.

“Kita ingin menyamakan persepsi dulu soal program, terutama visi dan misi dalam rangka membangun Kabupaten Wajo. Kalau telah ada kesepahaman soal itu, maka segera kami deklarasikan pasangan,”    kata AUM.

Hingga saat ini, baru Partai Gerindra yang melakukan uji kepatutan dan kelayakan kepada AUM.

Namun, AUM mengaku masih ada beberapa partai yang telah menyampaikan kepadanya perihal rencana fit and propertest selanjutnya.

“Alhamdulillah, ada sejumlah partai yang siap mengusung, dan kami telah berkomunikasi, misalnya PDIP dan Demokrat. Kami masih menunggu panggilan dari mereka,” ujar AUM.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *