Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Hari Raya Idul Fitri yang merupakan salah satu hari besar Umat Islam tinggal beberapa hari lagi. 

Momen ini dijadikan oleh manajemen Hotel The Rinra untuk menawarkan paket spesial pada hari lebaran. 

Penawaran paket spesial tersebut sekaligus merupakan cara yang ditempuh oleh manajemen hotel bintang 5 yang beralamat di jalan Metro Tanjung Bunga, untuk menjaga tingkat okupansi tetap stabil. Selasa (20/6/2017)

 Paket spesial tersebut diberi nama PARSEL yang merupakan akronim dari Paket Murah Selama Lebaran. 

Harga yang diawarkan untuk paket Parsel tersebut berlaku mulai tanggal 23 hingga 30 Juni 2017. Adapun variasi harga yang ditawarkan yakni Rp. 798.000 untuk menginap 1 malam, Rp 1.550.000 untuk menginap 2 malam dan Rp 2.200.000 untuk menginap 3 malam. 

Semua harga yang ditawarkan tersebut sudah termasuk sarapan dengan menu khas lebaran pada tanggal 25 dan 26 Juni.

 Director of Sales and Marketing Hotel The Rinra, Arie Priswidyastuti menjelaskan, bahwa animo masyarakat yang ingin menikmati hari libur lebaran di Hotel The Rinra terbilang cukup tinggi sehingga pihaknya memberikan harga yang tentunya sangat terjangkau. “Prediksi kami sekitar 60% tamu-tamu yang akan menginap nantinya adalah orang-orang yang lama tinggal diluar Makassar dan mudik untuk bertemu dengan saudara dan handai taulan di Kota Daeng, tambahnya.”

Selain paket menginap, Hotel The Rinra juga menawarkan harga khusus untuk Brunch dihari lebaran yang waktunya berlaku pada pukul 11.00 hingga pukul 14.00. Waktu tersebut dinilai tepat untuk ditawarkan kepada tamu-tamu seusai melaksanakan sholat Idul Fitri dan ingin menikmati waktu bersantap bersama keluarga dengan nuansa yang berbeda. 

Istimewanya lagi, untuk lebaran kali ini manajemen The Rinra akan menggelar sholat Idul Fitri bersama di area pelataran parkir utara Mall Phinisi Point.

 Sementara itu, Assistant Marcom Manager Hotel The Rinra, Azis Munawir menjelaskan, bahwa target okupansi yang disasar pada periode lebaran adalah 50% dari total 175 kamar yang sealable. 

Manajemen hotel The Rinra pun semakin meningkatkan penetrasi marketingnya dengan melakukan sales visit yang lebih banyak dan mengirimkan newsletter melalui surat elektronik kepada tamu-tamu yang sudah pernah menginap di The Rinra.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *