MAKASSAR, majalahfaktual.com — Tinggal hitung hari ummat islam di berbagai daerah secara sentak merayakan Hari Raya Idul Fitri, kota Makassar sendiri para warganya tampak memadati se­jumlah tempat pusat perbelanjaan di Kota Makassar, Rabu (21/06/2017).

Salah satu pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan boulevard (Panakkukang) kini dipadati oleh pengunjung. 

Pintu masuk salah satu perusahaan retail pakaian yang terdapat di pusat perbelanjaan tersebut pun penuh dengan orang-orang yang saling berdesakan, layaknya lautan manuasia
Termasuk saat mengantre untuk membayar barang belanjaan yang telah dibeli.

“Kami memang baru punya waktu berbelanja pakaian anak-anak untuk lebaran,  Berhubung uang Tunjangan Hari Raya (THR) juga baru keluar kemarin,,,heheh mes­kipun seharusnya belanjanya dari ke­marin karena menjelang Lebaran begini pasti ramai sekali, memilih-milih pakaian saja susah,” ungkap Rima, salah satu pengunjung pusat perbelanjaan tersebut.

Suasana yang sama pun terjadi di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Jalan Bulusaraung. Terpantau, pintu masuk ke pusat perbelanjaan tersebut dipenuhi oleh kendaraan roda 2 (dua) maupun roda 4 (empat) yang harus mengantre panjang untuk masuk ke dalam. 

Akibatnya, jalan raya di depan pusat perbelanjaan tersebut sempat mengalami kemacetan.
Suasana di dalam pusat perbelanjaan itu pun juga tampak ramai dipadati pengun­jung. Mulai dari kalangan remaja hingga de­wasa.

Para pengunjung tampak hilir mudik, ma­suk dari toko satu ke toko yang lain demi memburu diskon yang ditawarkan ber­bagai toko di pusat perbelanjaan itu. Dis­kon yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 20 persen hingga 70 persen yang ber­laku untuk pakaian, sepatu, perabotan rumah tangga hingga gamis dan baju koko.

“Saya lebih suka berbelanja disini karena jika berbelanja di mal lain pasti lebih padat pengunjungnya, Takut gak bisa leluasa saat memilih pakaian, Apalagi memang lebih de­kat dari rumah, Ini juga dikejar berbelanja se­karang, karena hari minggu sudah Le­baran kayaknya,” tutur Lina, salah satu pengun­jung mal tersebut. (Ibm)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *