Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


WAJO, MediaFaktual.com – Bakal calon Bupati Wajo, Kapten Cpl (Purn) TNI Andi Undru Mario, SSos MSi, sudah mengembalikan formulir permohonan dukungan pada Pilkada Wajo 2018 kepada DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Wajo, Jumat (23/6/2017).

Ia diterima langsung Ketua DPC PPP Wajo, H. Risman, bersama dengan jajarannya. “

“Alhamdulillah, ketua PPP Wajo menyambut baik kedatangan kami, dan saya mendapatkan isyarat, Insya Allah, semoga kami bisa berjuang bersama dalam Pilkada Wajo tahun depan,” kata Andi Undru.

Dia sangat berharap PPP termasuk salah satu partai politik yang kelak menyokongnya, sebab partai berlambang Kakbah itu termasuk peraih kursi terbanyak di DPRD Wajo, yakni sebanyak delapan kursi.

Setelah dari PPP, AUM, sapaan akrab mantan anggota TNI itu, melanjutkan safari politiknya ke kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Wajo, untuk mengambil formulir pendaftaran.

AUM, sebelumnya juga telah mengambil formulir di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Wajo.

Sampai saat ini baru Partai Gerindra yang telah melakukan uji kepatutan dan kelayakan terhadap AUM, yang berlangsung di kantor Partai Gerindra Sulsel, Jalan Gunung Bawakaraeng, Kota Makassar, belum lama ini.

Sedangkan agenda fit and propertest di internal PPP akan berlangsung pada bulan Juli mendatang di Kota Makassar.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *