Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com  – Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), menyatakan akan membuka diri kepada semua kandidat yang berkeinginan untuk berpaket pada Pilkada Wajo tahun depan.

Juru bicara AUM, Muhammad Idris, mengatakan,  selama ini pihaknya telah berkomunikasi dengan sejumlah tokoh, dan AUM sendiri sebenarnya belum memastikan diri untuk menjadi bakal calon bupati.

“Bahkan kalau memang ada sosok kandidat yang kami anggap punya kompetensi dan sevisi-misi untuk menjadikan Kabupaten Wajo lebih baik,  AUM siap digandeng atau pada posisi bakal calon wakil bupati saja,” kata Idris.

Menurutnya, sejak awal AUM telah menegaskan bahwa ia sama sekali tak berambisi mengejar kekuasaan.

“Keinginan AUM untuk menjadi nahkoda di kampung halamannya semata-mata tekadnya untuk berbuat dan berbakti demi kesejahteraan masyarakat. “ungkap Idris

Yang perlu di garis bawahi kalau AUM ini bukan sosok warga sipil biasa, ” tambahnya.

Sebagai mantan anggota TNI, AUM merupakan formulator atau penemu pupuk  Super Tani Indonesia yang selama belasan tahun sudah di buktikan khasiatnya oleh masyarakat petani.

“Dan yang perlu dicatat, AUM ini mantan ketua sosialiasi program ketahanan pangan Kodam VII Wirabuana. Tentu ini sangat sejalan dengan visi dan misi pengembangan pada sektor pertanian di Wajo, jika Allah Ta’ala mengkehendaki AUM menjadi pemimpin di Kabupaten Wajo,” terang Idris.

Idris berharap, AUM diberikan kesempatan untuk berbuat di Kabupaten Wajo, sehingga kandidat yang digadang-gadang untuk berpaket dengan AUM adalah sosok yang berhati ikhlas dan amanah serta tidak berambisi mengejar kekuasaan. (*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *