Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Anggota DPR RI fraksi Partai Demokrat, Aliyah Mustika Ilham, menggelar open house di kediamannya, Jalan Mongisidi, Jumat 30 Juni 2017. 

Sedikitnya ada 500an warga memadati rumah berlantai tiga tersebut. Open house ini sudah merupakan tradisi dan agenda tahunan keluarga Aliyah, yang tidak lain adalah isteri dari Walikota Makassar periode 2004-2014, Ilham Arief Sirajuddin (IAS). 

“Alhamdulillah.. silaturahmi jalan terus dan ini sudah jadi agenda tahunan kami, bahagia rasanya bisa berjabat tangan dan saling maaf memaafkan,” kata Aliyah. 

Selain kolega, loyalis dan warga yang berdomisili di Kecamatan Rappocini, hadir juga sejumlah tokoh diantaranya Ustad kondang Nur Maulana, Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni’matullah, Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal Deng Ical, Anggota DPRD Provinsi, Rachmatika Dewi Cicu, Haidar Majid, Anggota DPRD Makassar, Susuman Halim, Basdir, Supratman dan ibu-ibu majelis taklim se kota Makassar. 

Tokoh masyarakat kelurahan Rappocini, Muhammad Iqbal, mengaku tidak pernah melewatkan kesempatan untuk bisa bersilaturahmi di kediaman IAS setiap tahunnya. 

“Bu Aliyah itu orang yang peduli dengan warga sekitarnya, jadi senang rasanya bisa bertemu beliau,” kata ketua RT ini. 

Tidak hanya dari Makassar, bahkan dari luar Makassar juga turut hadir dalam open house ini. 

“Pas dapat info, saya langsung turun ke Makassar, bisa bersilaturahmi dengan ibu (Aliyah) adalah kesyukuran, beliau orang baik,” jelas Akhmad Kudri, tokoh pemuda Takalar.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *