Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, MediaFaktual.com – Stok LPG 3 kg di kabupaten Pangkep menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H hingga hari ini masih dapat teratasi walaupun permintaan menjelang Idul Fitri 1438 H sangat tinggi. Sabtu (1/7/2017)

Direktur PT. Abad Jaya Sejahtera, Rizal Nursaid, mengatakan, puncak pemakaian LPG pada hari raya Idul Fitri tetap dapat diatasi dengan mengambil extra droping dari pertamina.

” Untuk mengatasi puncak pemakaian agar tidak kehabisan stok LPG, maka kami mengambil extra droping dari pertamina untuk segera disalurkan ke seluruh pangkalan walaupun hingga malam demi melayani kebutuhan masyarakat yg memang sangat tinggi, ” Ungkap Rizal Nursaid.

Adapun kalau memang sempat terjadi kekosongan di sebagian pangkalan hanya faktor keterlambatan suplai saja karena macetan di jalan tapi kami tetap usahakan agar pangkalan tetap terisi, ” Tambahnya.

Sedangakan dari seksi Pengembangan Usaha pada dinas perdagangan, Muh. Yusri, mengatakan kalau sampai saat ini belum ada warga yang melapor soal kelangkaan tabung LPG 3kg.

” Dari menjelang hari raya Ied hingga sekarang, belum ada seorang pun warga datang melapor karena tidak mendapatkan tabung gas LPG 3kg di wilayah Pangkep, ” Pungkas Muh. Yusri.

Laporan: Bahar Tatang

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *