Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, MediaFaktual.Com – Dengan wujud kepedulian atas masyarakat sekitar pabrik, maka PT. Semen Tonasa adakan kegiatan Bakti Sosial melalui organisasi Kerukunan Istri Karyawan Semen Tonasa (KIKST) yang bekerjasama dengan Biro Pelayanan Kesehatan dan Biro PKBL PT Semen Tonasa, berupa sunatan massal secara gratis yang di mulai 4 – 6 juli dan mengambil lokasi di Medical Centre Semen Tonasa, kabupaten Pangkep, Rabu (4/7/2017).

Masyarakat yang berdomisili di sekitar pabrik dengan antusiasnya mengikut sertakan anak-anak mereka. Sekitar 200 orang anak-anak dari golongan kurang mampu dan Panti Asuhan yang memenuhi persyaratan untuk di khitan atau di sunnat hadir di tempat pelaksanaan tersebut.

Penasehat KIKST, Astuti Subhan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan sunatan massal ini dilakukan pada waktu memasuki liburan sekolah. Kegiatan yang merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh organisasi KIKST di perusahaan semen terbesar di Kawasan Timur Indonesia ini, ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu dan berada di sekitar pabrik, ” Ungkapnya.

Kepala Biro PKBL Semen Tonasa Ilyas HM menguraikan, bahwa kegiatan yang kita laksanakan hari ini termasuk dalam program Tonasa Sehat, dimana intinya adalah kebersihan, dikarenakan sunatan semacam ini memang terkait dengan kebersihan. 
“Harapan yang ingin dicapai pada kegiatan ini agar supaya ke depannya bisa berjalan dengan baik, baik itu secara kualitas dan kuantitas serta semua masyarakat bisa merasakan berbagai program yang dilaksanakan oleh PT. Semen Tonasa, ” Pungkas Ilyas HM.
Laporan: ** Deden

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *