Pangkep, MediaFaktual.com – Salah satu wisata alam yang berada di daerah Tondong Tallasa tepatnya di Desa Bantimurung, kec. Tondong Tallasa, Kab. Pangkep, sangat meresahkan wisatawan yang berkunjung di tempak wisata tersebut. Minggu (02/07/2017).

Panorama Wisata Alam yang indah dengan aliran air sungai yang jernih dan bebatuan datar yang indah membuat pengunjung wisatawan di tempat itu menarik perhatian, Namun yang di sayangkan oleh sebagian pengunjung saat berada di lokasi tersebut warga masyarakat sekitar khususnya pemuda banyak berperilaku jahil dengan cara membuat ban  kendaraan dikempeskan atau aksesoris motor dicabut dan diambil.

Salah satu korban yang berinisial SR baru-baru ini mengalaminya, Menurut korban ” waktu saya selesai mandi saya bergegas pulang sesampai di mobil ku lhat ki ban mobilku bagian depan kempes na patah ki juga pentil na”, tutur korban saat ditemui.

Bukan hanya itu seorang warga setempat juga mengaku bahwa benar adanya kejadian itu sering terjadi ” iye saya sendiri orang asli di sini kalau ada tamuku pergi mandi-mandi di daerah Baruttung sering di jahili dengan cara melepas dan  mengambil kenalpot dan aksesoris motornya”, Ungkap warga berinisial AR.

Saat ini belum ada perhatian khusus dari pemerintah setempat untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan oleh pengunjung dan wisatawan.

Laporan: Fatma

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *