Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, MediaFaktual.com- Tragedi meninggalnya salah seorang siswa di Pesantren Suohwatul Is’ad Padang lampe, Kec. Ma’rang kab. Pangkep yang bernama Ahmad Sakurrahmatullah. Selasa (11/07/2017).

Terjadi polemik dan persepsi yang berbeda dikalangan masyarakat untuk  memperjelas masalah ini dari awak Mediafaktual.com melakukan konfirmasi di Tempat kejadian Perkara (TKP), pondok pesantren Suohwatul Is’ad Ma’rang.

Berdasarkan keterangan yang dilontarkan Ustaz Adi Mulya salah seorang staf pengajar dipesantern ini mengatakan bahwa Tewasnya Ahmad Sakurrahmatullah siswa Kls 1(satu) SMP disebabkan murni karena musibah, berawal sikorban bermain ditiang gawang dan melakukan sport gantung secara tiba-tiba tiang gawan yang mudah dipindahkan terbalik karena tidak ada keseimbangan menimpa sikorban dan mengenai kepalanya,” Tuturnya.

korban sempat dilarikan dan dirawat di Puskesmas terdekat namun nyawanya tidak dapat diselamatkan. Jenasahnya kini diantar dan diserahkan kepihak keluarganya yang berkediaman di Kabupaten Enrekang .

Laporan: Abd Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *