Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, MediaFaktual.com – Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi menghadiri Fit and Propertest penjaringan Calon Walikota di PDI-P, Rabu 12 Juli 2017. 

Acara yang dilaksanakan di Sekretariat DPD PDI-P Sulsel ini, memberikan kesempatan bagi Wakil Cicu (Rachmatika Dewi) untuk memaparkan visi misinya, jika nanti dirinya diberi kepercayaan oleh warga Makassar untuk memimpin kota Angin Mammiri. 

“Suasana di dalam (ruangan Fit and Propertest) sangat cair, karena yang memberi tes adalah teman dan sahabat lama. Kita lebih banyak membahas soal visi, misi dan komitemen kita untuk sama-sama membangun Makassar disemua sektor,” jelas Cicu. 

Wakil Ketua DPRD Provinsi ini juga menyebut, Partai berlambang banteng tersebut sebagai Partai yang sangat membuka lebar kesempatan bagi figur perempuan. 

“Saya yakin, PDI-P sangat welcome dengan kandidat perempuan, apalagi partai ini dipimpin oleh perempuan (Megawati Soekarno Putri),” ungkap Cicu. 

“Mudah-mudahan saya bisa diberi kesempatan dan kepercayaan, untuk diusung di Pilwali nanti. Yang pasti, bahwa perempuan jauh lebih setia dengan komitmennya,” tambahnya dengan penuh senyum santun.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *