Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar – Bakal calon Bupati Wajo, Andi Undru Mario (AUM), sudah hampir dipastikan mengendarai PDIP pada Pilkada Wajo tahun depan. 

Pasalnya, pensiunan TNI dengan pangkat terakhir Kapten Cpl itu, telah diakomodir sebagai kader partai dengan posisi sebagai kepala badan pemberdayaan ekonomi kerakyatan di Dewan Pimpinan Cabang PDIP Wajo.

Surat keputusan diserahkan langsung Ketua DPC PDIP Wajo Ambo Upe Ali kepada AUM dalam sebuah pertemuan di Kafe And Resto Turatea, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Sabtu (15/7/2017)
“Semoga saja ini menjadi awal yang baik, karena memang saya merasa memiliki kecocokan dengan visi dan misi PDIP yang berkomitmen memperjuangkan wong cilik,” kata AUM.

Kendati demikian, penemu dan formulator pupuk anorganik Super Tani Indonesia itu berkomitmen untuk mengikuti seluruh prosedur di internal partai sebelum secara resmi dinyatakan diusung oleh PDIP sebagai bakal calon bupati pada Pilkada Wajo 2018.

“Saya siap mengikuti prosedur. Begitu pun juga semua aturan main di internal partai akan saya ikuti dan patuhi,” ujar AUM.

AUM, yang berasal dari Desa Ceppaga, Kecamatan Takkalalla, Kabupaten Wajo, memiliki keinginan kuat untuk mengembalikan jati diri Wajo sebagai Kota Santri, daerah penyandang pangan, dan kawasan penghasil sutera.

“Olehnya, saya sangat berharap doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat Wajo,” ucapnya.

Kandidat lainnya dalam Pilkada Wajo 2018, di antaranya Wakil Bupati Wajo Andi Syahrir Kube, Amran Mahmud, Baso Rahmanuddin, Andi Anugrah Dewantika, dan Andi Fadillah Burhanuddin Unru.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *