Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


MAKASSAR, FaktualSulsel.com — Anggota DPRD Kota Makassar asal fraksi PPP, Fasruddin Rusli menyambangi korban kebakaran di Jalan Kesatuan dan Kemauan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Senin (17/2017).

“Saya tiap hari kesini sebagai bentuk kepedulian menyambangi mereka yang tertimpa musibah kebakaran,”kata, Fasruddin Rusli saat ditemui dilokasi kebakaran.

Dikatakannya, pasca kebakaran,Minggu (16/7/2017), Achil sapaan akrabnya mengaku setiap harinya seusai pulang kantor menyempatkan diri melayani warga yang menjadi korban kebakaran.

“Saya ini adalah satu satu wakil rakyat yang berasal dari kecamatan Makassar sehingga sangat wajar kalau saya memberi bantuan kepada mereka,” ungkapnya.

Bentuk pelayanan dan kepedulian ini dibuktikan dengan terus berkoordinasi dengan Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, PDAM, PLN dan Dinas Pengelolaan Lingkungan untuk secepatnya melakukan tindakan agar warga korban bencana kebakaran tersebut bisa segera beraktifitas.

Tampak hadir, Camat Makassar ,Rully, dengan mengerahkan 5 truk, Kepala Bidang Ruang Terbuka Hijau(RTH) Dinas Lingkungan Hidup Kota Makassar, Bahar Chambolong yang juga mengerahkan satu unit loader dan dua truk untuk membantu membersihkan puing-puing sisa kebakaran yang menghanguskan 24 rumah tersebut.

“Kita juga sudah koordinasikan ini dengan pihak kecamatan. Dan alhamdulillah semua merespon positif apa yang kami lakukan ini,” tandasnya.(**)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *