MAKASSAR, FaktualSulsel.com — Bakal Calon Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mendaftar di Partai Hanura untuk penjaringan usungan calon Walikota Makassar, Jumat, 21 Juli 2017.

Kunjugannya ke Hanura, Politisi yang akrab disapa Cicu ini diterima langsung oleh Ketua DPC Hanura Makassar, M. Yunus. dalam pertemuan tersebut, Yunus menyampaikan bahwa Rachmatika punya peluang besar untuk mengendarai Hanura di Pilwali Makassar.

“Ibu Cicu ini sahabat lama saya, selain itu beliau punya kekuatan untuk menang di Pilwali, ditambah lagi NasDem dan Hanura memiliki hubungan yang sangat baik sampai ditingkat pusat, mudah mudahan perjuangan Nasdem dan Hanura bisa berlanjut di Makassar, karena saya yakin kami punya visi yang sama,Bu Cicu Punya Peluang Besar Kendarai Hanura” jelas Yunus.

Pada kesempatan yang sama, Cicu juga menyampaikan bahwa dirinya siap mengikuti semua proses dan tahapan penjaringan yang akan dilakukan Partai Hanura.

“Terima kasih teman-teman Hanura atas sambutannya, Insya Allah saya akan mengikuti semua proses dan tahapan penjaringan yang sudah disusun oleh panitia penjaringan, soal komitmen jangan pernah ragu dengan perempuan,” terang Politisi yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Dihari yang sama, Cicu juga mendaftar di Partai Demokrat.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *