MAKASSAR, FaktualSulsel.com – Bakal calon wakil walikota Makassar, Nasran Mone atau yang akrab disapa Cakmon mulai menunjukkan intensifnya dalam menatap Pilkada Makassar 2018 mendatang.

Hal ini dia buktikan dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat dan mendirikan beberapa spanduk dengan tag line “Nakke Tosseng, DP-Mo” untuk membangun kekuatan dukungan.

Cakmon yang awalnya berkomitmen untuk ingin maju sebagai pendamping Incumbent Walikota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto, hingga sekarang masih menuai tanda tanya besar, Kenapa harus memilih mendampingi Danny Pomanto (DP) di pemilihan walikota (Pilwakot) Makassar tahun depan ?

Dia menilai sosok Danny Pomanto mempunyai kelebihan yang menjadi kebanggaan bagi masyarakat Makassar. Khususnya dalam merancang kota sehingga terwujud dua kali tambah baik.

Oleh karena itu, pemilik tagline “Nakke Tosseng” tersebut akan membuat sebuah wadah atau forum untuk mengupas keinginannya berpasangan Danny Pomanto di Pilkada Makassar 2018, dengan mengundang seluruh masyarakat Kota Makassar untuk hadir di acara “Ngopi Bareng dan Blak-blakan Cakmon, Kenapa Harus DP…?” di Warkop Siama Jln. A. Mappanyukki No.125 B Kota Makassar. Sabtu 22 Juli 2017, pukul 14.00 wita.(*)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *