PANGKEP, FaktualSulsel.com — PT. KARYA ASTA ALAM, yang berada di wilayah kabupaten Pangkep Sulsel, menerima penghargaan sebagai pembayar wajib pajak peringkat kedua. penghargaan wajib pajak ini diberikan pada saat diadakannya apresiasi Wajib Pajak di Hotel Dalton Makassar, beberapa hari lalu.

Penghargaan di berikan oleh direktorat jenderal pajak kantor wilayah DJP Sulsel, melalui Kantor Pelayanan Pajak Pratama (KPPP) Makassar kepada salah satu perusahaan PT. KARYA ASTA ALAM yang bergerak di bidang Industri Batu Marmer di kabupaten Pangkep. Minggu (13/8/2017).

Penghargaan ini diberikan kepada wajib pajak karena telah memberikan kontribusi besar dalam penerimaan pajak 3 (Tiga) tahun berturut-turut.

Kepala kanwil DJP Sulsel, Barat dan Tenggara, Eka Sila Kusna Jaya, sangat berharap dengan apresiasi wajib pajak dapat meningkatkan penerimaan pajak di wilayah sulawesi selatan, barat dan tenggara.

“Melalui pembayaran pajak maka kita telah memberikan kontribusi nyata kepada Negara,  kegiatan pemberian penghargaan wajib pajak yang tentunya akan berdampak terhadap motivasi wajib pajak untuk patuh dan taat dalam hal pembayaran pajak, ” Ungkapnya.

Laporan: Fatmawati

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *