Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, FAKTUALSULSEL.com — Ikatan Alumni SMK 1 Bungoro Pangkep menggelar reuni akbar dan dirangkai jalan sehat, acara ini diadakan dari tanggal 26 Agustus 2017, di lapangan sepak bola Bungoro, kabupaten Pangkep.

Ribuan undangan disebar dengan harapan supaya para alumni dapat menghadiri reuni akbar ini.

“Seluruh alumni diharapkan hadir di acara ini dan ada sekitar 11.000 kupon peserta jalan sehat habis, “ungkap Sukyani, salah satu panitia reuni akbar angkata 94.

Reuni akbar yang dirangkai jalan santai ini dilepas oleh Wakil Bupati Kabupaten Pangkep, Syahban Sammana dan Kepala SMKN 1 Bungoro yang ditandai dengan pelepasan balon sebagai tanda dimulainya jalan santai ini. 

Adapun doorprize jalan santai ini yaitu,1 Unit Motor TVS Max dan berbagai hadiah hiburan lainnya seperti, Kipas Anging, Rice Cooker, Kulkas, Televisi LED, Logam Mulia, Mesin Cuci, Dispender dan Sepeda. 

Sebagian besar Doorprize berasal dari sumbangsi alumni dari luar daerah yang tidak sempat hadir di acara Reuni Akbar Ini.

Kemeriahan acara Reuni Akbar ini sukses karena berbagai dukungan beberapa pihak, seperti halnya dengan Kepolisian Resort Pangkep, dalam hal ini Polsek Bungoro yang dengan sigap mengawal dan membantu kelancaran arus jalan santai ini.

Kapolsek Bungoro, Kompol Rustam  menerjunkan 36 Personil anggotanya di Polsek Bungoro dan dibantu prajurit dari Koramil Bungoro untuk menjaga keamanan dan mengawal kelancaran Jalan santai sehat dan reuni akbar SMEA/SMKN 1 Bungoro.

Turut hadir pula, Kepala Dinas Pendidikan Pangkep, Ketua IKA SMKN 1 Bungoro, Umar Haya, Komandan Kodim 1421 Pangkep, Letkol Inf M Musafag, Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, Ketua Apindo Makassar, Muammar Muhayang, Danramil Bungoro, Keluarga Besar Muhayang Nurdin Mantan Kepala SMEA Negeri 13 Pangkep dan Anggota DPRD Pangkep.

Ketua Panitia  Reuni Akbar SMEA/SMKN 1 Bungoro, Rafik mengatakan, jalan sehat ini berjalan dengan baik dan lancar berkat keuletan semua panitia yang tak mengenal lelah menjalanlan tugasnya, demi tercapainya kesuksesan Reuni Akbar ini, terkhusus kepada Ketua IKA SMK/SMEA 1 Bungoro, Umar Haya, yang selalu mendampingi setiap kegiatan. 

Selain reuni akbar dan jalan santai, pada tanggal 2 September 2017, malam harinya diadakan pula malam ramah dan berbagai macam pertandingan dimana pesertanya antar lintas angkatan alumni.

Laporan:  S. Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *