Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


PANGKEP, FAKTUALSULSEL.com– Seorang laki-laki jatuh dari pohon Lontar setinggi 16 meter hingga meninggal ditempat TKP. Bpk masso (59) asal Dusun tompo malaka, Desa malaka, Kecamatan tondong tallasa, Kabupaten Pangkep, terjatuh saat manjat pohon lontar dekat dari rumahnya, selasa (05/09/2017) sekitar pukul 10.30 WITA.

“Saat itu saya gelisah menunggu suami saya, dan saya pergi mencarinya, setelah beberapa saat saya mencari, saya menemukan suami saya tergeletak di bawah pohon lontar, setelah saya lihat ternyata itu suami saya, “kata mantang istri korban (55).

Mendapati dalam kondisi seperti itu, ibu mantang langsung panik dan berteriak minta bantuan. Selang beberapa saat, warga sekitar datang membantu, namun masso di temukan tidak bernyawa lagi.Kemudian salah satu warga menghubungi Polsek tondong tallasa untuk melaporkan kejadian tersebut. Beberapa saat, tim kepolisian Polsek tondong tallasa bersama tim medis dari puskesmas tondong tallasa datang ke tempat kejadian dan langsung melakukan TPTKP.

Setelah tim medis melakukan pemeriksaan terhadap jenasah masso, tidak ditemukan tanda-tandan kekerasan, Korban mengalami luka pada mulut,   pinggang tergores dan patah tulang bagian leher.

Setelah dilakukan proses pemeriksaan oleh pihak yang berwajib selanjutnya keluarga korban mempersiapkan proses pemakaman.

Laporan: Saiful Rahman

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *