Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Faktualsulsel.com, PANGKEP — Wilayah Kabupaten Pangkep yang dikenal sangat luas dan letak geografisnya terdiri 4 dimensi mulai dari pegunungan, dataran, pesisir dan kepulauan membutuhkan sarana komunikasi dan informasi yang dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat tentunya.

Pernyataan ini diungkapkan kepala bidang hubungan media layanan komunikasi dan Informasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pangkep, Mentor H.I dham Latif. Jumat (22/9/2017). ketika ditemui dikantornya.

“Setelah lebih 9 thn diperjuangkan, Alhamdulillah berhasil direalisasikan, pembangunan 2 Tower, yakni dipulau Matalaan dan Pulau Kalukalukuan di Kecamatan Kalmas, diharapkan agar keberadaan tower ini akan memperluas jaringan dan mempermudah layanan komunikasi antar pulau, maupun kawasan terpencil di wilayah Kabupaten Pangkep, ” Ungkap Mentor H.Idham Latif.

Sementara itu untuk mendata wilayah terpencil yg belum terjangkau  layanan komunikasi Dinas Kominfo Kabupaten Pangkep membentuk Komunitas Pecinta Informasi dan Tehnologi (ITI) dengan tujuan Komunitas ini  akan mendata wilayah yg belum terjangkau, meningkatkan pelayanan dan mencarikan solusi, hal ini sangat penting dilakukan untuk mendukung dan memperlancar program pembangunan yg dicanagkan Pemerintah Kabupaten Pangkep. “Tandas Zaenal Abidin selaku kepala seksi Media Massa Dinas Kominfo kabupaten. (Abd Muin/Saiful)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *