Faktualsulsel PANGKEP — Merayakan Ulang Tahunnya yang ke-49,  PT. Semen Tonasa mengadakan jalan santai yang di ikuti peserta sebanyak 5.000 orang, terdiri dari keluarga karyawan Semen Tonasa dan masyarakat umum. Sabtu (04/11/2017) sekitar pukul. 07.00 wita pagi tadi.

Dalam kegiatan jalan santai ini ikut hadir, Wakil Bupati Pangkep, H. Hasan Sammana yang didampingi oleh direktur utama  PT. Semen Tonasa, H. Muh. Subhan, Kapolres Pangkep AKBP Edy Kurniawan, Dandim Pangkep Letkol Kav. Budi Medina SH.

Rute di mulai dari Perumahan Karyawan Semen Tonasa, tepatnya di depan Swalayan Kopkar sampai halaman Kantor PT. Semen Tonasa itu sendiri, jaraknya pun sekitar 8 kilometer.
Dan diakhir acara pengundian hadiah bagi peserta jalan santai, dimana hadiah utamanya berupa paket Umroh dan hadiah lainnya berupa, Motor, Sepeda,  Televisi, Kulkas, Hp dan lain-lain.
Acara jalan santai ini cukup meriah karena selain peserta banyaknya juga stand jualan produk-produk dan berbagai macam makanan/minuman yang disediakan dekat panggung acara.  (Ismail Rajab)

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *