Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Bupati Pangkep H. Samsudddin Hamid, SE. Hadiri dan berikan Penghormatan terakhir kepada Camat Balocci

Almarhum Burhan,S.Sos.yang diamanahkan mengendalikan roda pemerintahan dikecamatan Balocci yang masa jabatannya hampir satu tahun tiba-tiba masyarakat Kabupaten Pangkep dikejutkan dengan kabar telah meninggal dunia, Ahad (05-11/2017).

Jenazah Almarhum telah dimakamkan Senin 06-11-2017 dipemakaman keluarga Ujung Loe Kecamatan Minasatene Kab.Pangkep setelah diadakan Upacara penghormatan yang dikomandoi Camat Minasatene H.Satria,SH. Dan Bupati Pangkep bertindak sebagai Inspektur Upacara serta dihadiri Jajaran TNI , Kepolisian serta Simpatisan Almarhum.

Dalam sambutannya, Bupati Pangkep Merasa kehilangan dengan meninggalnya Almarhum karena mendiang adalah sosok Pemimpin yang loyal dan selalu menampakkan kesederhanaan serta berjuang tanpa pamrih.

Semoga Pengabdiannya selama ini menjadi Amal Ibadah dan Keluarga yang ditinggalkan Tabah dan Sabar menghadapi cobaan ini,”Tandas Syamsuddin dengan Nada sedih.
Selama mengabdikan diri di Kecamatan Balocci berbagai prestasi telah dicorehkan diantaranya dalam perintisan akses jalan ke Kampung Bonti di kelurahan Balocci Baru yang sangat terpencil yang sebelumnya hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki tapi berkat Usaha dan kerja sama pihak Pemerintah dengan TNI Kampung Bonti sekarang bisa dijangkau dengan kendaraan roda dua dan Insya Allah kedepan dengan roda empat.
Semoga apa yang dirintis oleh Almarhum Burhan,S.Sos dalam Pembangunan Muzallah yang letaknya berada diarea Kantor Kecamatan Balocci yang masih dalam Tahap awal bisa terealisasi dan Usaha dan Niat Tulusnya menjadi Amal Jariah  dan Arwahnya diterima di Sisi Allah SWT.Amin.  
Laporan: Muin/Saiful

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *