Selayar, Faktualsulsel.com- Bupati kepulauan selayar M.Basli Ali, Membuka secara resmi Titac One Day Adventure, Jelajah Alam Bumi Tanadoang Tahun 2017. Acara pembukaan mengambil lokasi di lapangan pemuda tanadoang, Sabtu (18/11/2017).

Dalam sambutannya M.Basli Ali menyatakan bahwa kegiatan ini adalah event kedua yang dilaksanakan dikepulauan selayar, dan tujuannya tidak lain untuk lebih memperkenalkan pariwisata di kepulauan selayar oleh karenanya ia berharap agar kegiatan tersebut dibuat lebih baik,” Paparnya.

Selanjutnya orang nomor satu di kepulauan selayar ini juga berharap kepada peserta untuk lebih hati-hati dalam menikmati jalur yang telah disediakan karena kegiatan ini sifatnya bukan kompetisi maka saya berharap agar berhati-hati dijalur jangan memaksakan diri karena anak istri menuggu dirumah,” Imbuhnya.

Silahkan menikmati perjalanan.” Jelas mantan anggota DPR selayar tiga periode tersebut. Sementara itu ditempat terpisah, ketua panitia Titac One Day Adventure, Aswar Ahmad mengatakan,” kegiatan ini diikuti beberapa tim baik yang berasal dari Kabupaten/Kota Se Sulawesi Selatan maupun yang berasal dari luar Sul-Sel seperti Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara bahkan ada pula yang berasal dari Jogjakarta, Kalimantan, Dan Palu.

“Cuak” panggilan akbar aswar juga menjelaskan, kegiatan ini melibatkan tidak kurang dari 400 rider, dan akan menempuh jalur kurang lebih 60 km di dua kecamatan yakni Kecamatan Buki dan Bontomanai,” jelas Aswar yang juga ketua KNPI Kepulaun Selayar ini.
Laporan: Nur Alif

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *