Makassar, Faktualsulsel.com- Kunjungan mahasiswa  Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Sebanyak 6 (enam) orang di Perpustakaan MAN 2 Kota Makassar.

Penerimaan kunjungan tersebut diterima secara resmi oleh kepala perpustakaan, Nurdin, S. Pd.,M.M, di ruang pertemuan didampingi oleh Koordinator Layanan Ibu Rohani Ramli. S. Sos, Koordinator Pelaksana teknis Hj. Marwah Asbat, SE, Senin (20/11/2017).

Kunjungan tersebut sehubungan dengan diadakanya kegiatan Sudents Mobility dengan tema ,” Penerapan Ilmu Perpustakaan  yang diselenggarakan oleh Jurusan Ilmu Perpustakaan.

Universitas Islam Negeri (Alauddin (UIN) Makassar tersebut selalu melakukan studi lapangan di MAN 2 Kota Makassar. Selanjutnya Nurdin, S. Pd,. MM., selaku kepala perpustakaan memberikan gambaran bahwa antara perpustakaan yang ada di setiap Madrasah dan Di sekolah umum tidak jauh berbeda namun banyak juga perpustakaan di Madrasah yang lebih bagus  dan lengkap dengan administrasinya,” Papar Nurdin.

Paling tidak dari hasil kunjungan ini memberikan informasi kepada mahasiswa dan dijadikan sebagai bahan perbandingan dengan perpustakaan lain. Setelah diterima secara resmi dilanjutkan dengan kunjungan ke ruang koleksi perpustakaan yaitu ke ruang penyimpanan, ruang multimedia, ruang skripsi dan disertasi, dan ruang koleksi baik koleksi jurnal dan majalah, koleksi buku.

Acara tersebut diakhiri dengan acara foto bersama kepala perpustakaan.

Laporan: Nurdin Manurung

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *