Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com-  Stikes Panrita Husada Bulukumba resmi mewisuda 328 sarjana, terdiri atas jurusan D3 kebidanan sebanyak 115 orang, Strata Satu (S1) Kesehatan sebanyak 145 orang dan Profesi Ners sebanyak 68 orang, Bertempat di Grand Clarion Hotel and Convension Makassar, Senin (27/11/2017).

Hadir pada acara tersebut penanggung jawab Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Wakil Bupati Bulukumba, Pengurus Yayasan Panrita Husada Bulukumba Serta Ratusan Keluarga Wisudawan/Wisudawati.

Dalam Pidato sambutannya Ketua STIKES Panrita Husada Bulukumba, Dr. Muriaty, S.Kep, M.Kes mengatakan,“lulusan ini merupakan bagian dari sumber daya manusia dibidang kesehatan yang memilki kompetensi untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsi sebagai motivator dan dinamisator pembangunan kesehatan masyarakat indonesia,” ungkapnya.

Disamping itu dengan kompetensi dan gelar akademik yang diraih akan mendapatkan kesempatan yang lebih banyak untuk mengabdikan diri meniti karir dalam menyongsong masa depan sebagai tenaga kesehatan yang profesional dan menjadi anggota masyarakat serta warga negara yang berkontribusi bagi peningkatan derajat kesehatan masyarakat,” papar Muriaty.

Pada acara itu hadir pula Prof. Dr. Ridwan Aminuddin, SKM, M.Kes, M.Sc.PH. Ahli  epidemiologi Universitas Hasanuddin yang juga lulusan Griffith University Australia (S2; Public Health Leadership). sebagai Orator dalam penyampaian Orasi Akademik pada Acara Wisuda STIKES Panrita Husada Bulukumba Tahun Akademik 2016/2017.

Laporan: Nurdin Manurung

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *