Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsulsel.com- TanggalBerdasarkan Surat peeintah Kapolsek Bajeng Nomor sprin /145/XII/2017/ 15 Desember 2017 tentang Cipta Kondisi Sebelum pelaksanaan CIPKON terlebih dahulu dilaksanakan apel Persiapan CIPKON yang dipimpin oleh Kapolsek Bajeng AKP RAMLI, S, Sos. Sabtu tanggal 16 Desember 2017.

Kemudian dilanjutkan memberikan APP : Agar dalam melaksanakan tugas tetap menjaga keselamatan  masing-masing personil, Tetap Jeli, Tanggap. Dan cermat dalam melakukan Pemantauan, Pengawasan pada tempat yang menjadi titik pantauan.

Berdasarkan dengan surat perintah tersebut personil polsek Bajeng melaksanakan ops CIPKON dengan cara / Sasaran : Mengedepankan personil berpakaian preman untuk menempati titik rawan berdasarkan laporan gangguan kamtibmas, Memploting personil yang berpakaian dinas menggunakan Ranmor Dinas pada tempat tertentu, Mengantisipasi penggunaan obat-obat terlarang, sajam, Dan penyakit masyarakat yang dapat menimbulkan gangggan kamtibmas.
Dalam pelaksanaan CIPKON tersebut diikuti sebanyak 17 personill gabungan unit Intel, Reskrim, sabhara Dan bhabinkamtibmas yg dipimpin Langsung oleh Kapolsek Bajeng AKP Ramli, S,Sos.

Ada pun yang terjaring saat ops CIPKON diantaranya: Inisial LGP, umur 18 tahun, Pekerjaan tidak ada alamat Kp. parang Desa. panciro kec.bajeng kab gowa Ditemukan membawa bungkusan yg berisi obat daftar G berupa PCC sebanyak 7 Butir, Diamankan kemako, 2 unit Ranmor Yamaha Jupiter 2 unit Tanpa plat Dan STNK, 1 unit sepeda motor Kawasaki ninja Tanpa dilengkapi STNK, Dan 1 unit Ranmor R2 Honda yg juga tidak dilengkapi STNK.
Kegiatan Ops CIPKON ini berakhir sekitar jam 22.30 wita Dan berlangsung dengan aman.

Laporan: Suandi

Editor: Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *