Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, Faktualsulsel.com- Setelah melihat situasi arus lalin lancar Bripka Suherman menyempatkan masuk ke area pasar untuk bertatap muka dengan para pedagang sekaligus melakukan himbauan kepada para pedagang untuk tidak mempermainkan harga kebutuhan bahan pokok menjelang Natal dan tahun baru.

Anggota Bhabinkamtibmas Kel. Tamaona, Kec.Tombolopao, Kab. Gowa Bripka Suherman seperti biasanya melakukan pengaturan di jalan poros tombolopao tepatnya didepan pasar tombolopao, Senin 18 Desember.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap hari pasar yaitu senin dan jumat. menjaga kebersihan pasar dan rasa kebersamaan antar sesama pedagang harus ditanamkan.
Menurut Bripka Suherman Pasar merupakan tempat yang ideal untuk ketemu dengan warganya yang hampir 90% bekerja sebagai petani. tidak jarang warganyapun memanfaatkan momen tersebut untuk menyampaikan keluh kesahnya.

Sebagai petani yang biasanya meninggalkan rumah pada pagi hari dan kembali kerumah disore hari maka bisa dikatakan mempunyai sangat sedikit waktu dirumah sehingga susah untuk di temui untuk sekedar bersilahtuhrahmi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas.

Sesuai arahan Kapolsek tombolopao AKP Hasran bahwa ” mengemban tugas sebagai bhabin kamtibmas harus mampu menyetuh hati warganya yang notabenenya berbagai macam karakter dan berbagi macam latar pendidikan sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat terselesaikan yang pada akhirnya keteraturan dan ketertiban dapat tercapai.

Sama halanya dengan kanit binmas polsek tombolopao Aipda Musriadi tidak henti-hentinya memberikan semangat kepada anggotanya untuk melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan perintah pimpinan ” ikhlas menjalankan tugas insya Allah akan bernilai ibadah,” kata kanit binmas.

Ini adalah kata penyemangat buat anggotanya mengingat medan polsek tombolopao yang sangat sulit namun jangan jadikan itu sebagai kendala karena dalam keikhlasan ada kemudahan,” Kata Aipda musriadi.

Laporan: Suandi

Editor: Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *