Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tingkat Kabupaten Pangkep dipusatkan di RUJAB (Rumah Jabatan) Bupati Pangkep, Kamis 21 Desember 2017.

Acara dihadiri Bupati Pangkep H.Syamsuddin.A.Hamid,SE,Dandim 1421 Pangkep, Kapolres, Kajari, Ketua Pengadilan Negeri Pangkep, OPD, Tokoh masyarakat dll.

Tema peringatan Maulid kali ini adalah “Dengan Peringatan Maulid, Dzikir dan Do’a 1439 H / 2017 M Kita jadikan Akhlak Rasulullah SAW sebagai Inspirasi dalam kehidupan sehari – hari menuju Kabupaten Pangkep lebih maju  moderen dan berkarakter.
Dalam sambutannya Bupati Pangkep H.Syamsuddi.A.Hamid,SE mengungkapkan Bahwa selama 2 thn kepemimpinannya harus diakui masih banyak kekurangan namun kita harus berupaya dan berdo’a kepada Allah SWT untuk memperbaiki  dengan melibatkan semua pihak, termasuk kemiskinan kita harus berusaha mengurangi dan tahun ini oleh Basnas telah menyalurkan Rp 15 milyar untuk  18.000 kepala keluarga  dan thn 2018 akan  berusaha ditingkatkan menjadi Rp 30 milyar,” Tandas Syamsuddin.

Dalam peringatan Maulid di Rujab  diwarnai  oleh aneka ragam hiasan telur yang berwarna warni membanjiri Ruangan dan Pelataran Rujab Bupati Pangkep dan menjadi hiburan tersendiri disaat anak-anak serta orang tua berebut untuk mendapatkan telur, Ember (Baku).

Laporan: Muin

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *