Makassar, Faktualsulsel.com- Audiensi MMC (Makassar Max Community) ingin menyampaikan 1st Anniversary MMC   “Brotherhood Max series” dan akan mengundang seluruh pengguna Max series di seluruh indonesia yang Insya Allah diadakan di Anjungan City Of Makassar, Sabtu 17 Maret 2018. Wali kota makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto salut dan support akan kehadiran komunitas Makassar Max Community di kediaman pribadinya di Jl. Amirullah makassar pagi tadi pukul 09:30 wita.

Dalam rangka membangun hubungan baik antara Pemerintah Kota makassar dengan komunitas di seluruh wilayah, Wali Kota makassar Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto menerima kunjungan dari komunitas sepeda motor Makassar Max Community (MMC) dengan hangat,kunjungan tersebut diwakili Dewan Penasehat MMC Chalid & Wakil Ketua MMC Adhy’s yang pada kesempatan tersebut  menyampaikan aktivitas yang akan mereka selenggarakan pada bulan Maret 2018 mendatang, Insya Allah kami akan melaksanakan kegiatan 1st Anniversary.

MMC merupakan salah satu komunitas hobi yang ada di Kota Makassar. Selain MMC, ada juga berbagai komunitas bikers lainnya di berbagai wilayah sulsel, Menanggapi hal tersebut, Wali Kota Makassar menyatakan persetujuannya untuk mendukung berbagai kegiatan komunitas di Kota Makassar.

“Kami senang sekali, dan mendukung kegiatan-kegiatan komunitas yang bersifat positif seperti yang dilakukan oleh MMC ini.  Memandang penting kehadiran komunitas sepeda motor (bikers) yang memiliki aktivitas positif bagi masyarakat seperti yang dilakukan oleh MMC,  saat ini banyak remaja tanggung (berusia di bawah 17 tahun) yang ikut menjadi anggota genk motor dan melakukan kegiatan yang meresahkan masyarakat.

“Pada dasarnya semua anak-anak itu baik, dan berpotensi menjadi anak bangsa yang produktif. Karena itu, bagus juga ada komunitas motor seperti MMC ini,” Tutup  Dhani Pomanto.

Laporan :Ulla