Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Pihak ormas islam Pangkep mendatangi Kapolres Pangkep guna untuk mengetahui perkembangan laporan menyangkut penghinaan terhadap Habib Riezik Shihab di Media sosial Facebook, bertempat di ruang rapat Polres Pangkep, Pangkajene, Rabu 01 februari 2018.

Dalam hal ini ketua FPI Pangkep DPW FPI yang dihadiri langsung Pengurus Wilayah, Ketua Aco M. Paranrangi, S.Pd,M.Si meminta agar pihak yang berwajib betul-betul menangani kasus ini sampai tuntas jangan sampai peristiwa hal yang sama di kemudian hari semakin menjadi-jadi,” Tegas Aco.

Kemudian Polres Pangkep AKBP, Bambang Widjanarko, S. Ik. juga menegaskan ”Saya berterima kasih kepada Anggota FPI Pangkep untuk tidak mengambil tindakan sendiri, dan melaporkan langsung kasus ini kepada kami, Saya berjanji kasus Penghinaan Ulama ini akan kami usut sampai tuntas, Saya Salut dengan FPI Pangkep, yang selama ini memberikan citra positif kepada masyarakat bagaimana berorganisasi yang baik dan santun”. Ungkap Kapolres Pangkep yang baru seumur jagung menjabat Sebagai Pimpinan Kepolisian di Kabupaten ini.

Diakhir pertemuan Kapolres Pangkep mengajak khususnya ormas untuk saling bersinergi dengan pihak baik kepolisian maupun TNI dalam hal menjaga kerukunan antar sesama agar tidak mudah terprovokasi yang kemudian dapat menimbulkan dan memecah belah diantara kita,” Tutup Kapolres Pangkep.

Sumber: Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *