Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Acara MTQ KE-XXX 2018 Kab. Pangkep
Dilangsungkan di Masjid Besar Kamalul Yaqin Tamarupa Kecamatan Mandalle, Acara yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Kejari, Jajaran TNI dan Kepolisian, OPD, Direktur Politani Pangkep Dr.Ir.H.Darmawan.MP., Anggota DPRD H.Suhardi Syam, Kemenag, Peserta lomba dan Kafilah tiap kecamatan dll, Pangkep, Senin 19 Februari 2018.

Dalam sambutannya Bupati Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid,SE. mengingatkan agar Dalam kegiatan lomba kali ini para peserta lomba harus mengeluarkan segala kemampuan untuk meraih prestasi tertinggi, namun disisi lain hikmah yang terkandung dalam Alqur’anul qarim bagaimana bisa di implementasikan dalam kehidupan sehari-hari serta melalui MTQ ini dapat terjalin hubungan Silaturrahim antar para peserta dan kafilah, Adanya penemuan bahwa Kabupaten Pangkep sebagai awal mula masuknya islam di Sulawesi selatan seharusnya menjadi contoh bagi daerah lain dalam pengembangan serta peningkatan seni baca Alqur’an,” Papar H. Syamsuddin A Hamid.

Sementara ketua umum pelaksana Drs.Andi Yathrib Pare, berharap agar pelaksanaan MTQ kali ini dapat berlangsung sebagaimana yang diharapkan, adanya partisipasi masyarakat dalam yang cukup besar dalam pelaksanaan kegiatan ini merupakan kebanggaan tersendiri, Dan apa yang menjadi harapan kita semua agar Pangkep kedepan dapat berprestasi baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional.

Musabaqah Tilawatil Qur’an Kabupaten Pangkep 2018 di Tamarupa Kecamataan Mandalle memperlombakan sejumlah cabang lomba diantaranya;
-Tilawah Dewasa.
-Tilawah Remaja.
-Tilawah anak-anak.
-Tartil.
-Qiraat Mujawwat Dewasa
-Qiraat Murattai Dewasa.
-Qiraat Murattai Remaja.
-Cacat Netra .

Laporan: Abd Muin

Editor: Riswan

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *