Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Saat dinakhodai Abd Halim Spdi desa taroang galesong selatAn takalar maju.

Takalar, Faktualsulse.com-
Desa taroang kec.galesong selatan kabupaten takalar Sulawesi selatan yang letaknya 30 km sebelah selatan kota Makassar yang penghasilannya adalah pertanian dan perikanan dan saat ini desa taroang Dinakhodai Abd. Halim S.Pdi konon sebelum menjabat sebagai kepala desa beliau adalah seorang guru, ustads dan seorang jurnalist namun berkat kepercayaan warga beliau diminta untuk menjadi kepala desa taroang.

Beliau mengakui sebagai Kepala desa tidak mudah dan mempunyai tanggung jawab yang sangat berat kenapa tidak baru berapa hari memangku sebagai kepala desa sudah banyak permasalahan menyangkut dirinya berita yang sangat tidak menyenangkan,” Ungkapnya.

Salah satu permasalahan yaitu pencemaran nama baik dan perselingkuhan tapi berkat doa dan bantuan serta kerjasama yang baik seluruh warga setempat desa taroang semuanya itu bisa diselesaikan dengan baik dan semu itu kami serahkan kepada seluruh warga dan awak media.

Saat ini sebagai bukti bahwa hubungan kemasyarakatan sampai saat ini berjalan aman dan terkendali dan cukup adem bahu-membahu dan saling bergotong royong. Saat awak media Faktualsulsel.com mencoba menemui kepala desa taroang dirumahnya.

Sewaktu ditemui dikediamannya baru-baru ini kebetulan ada beberapa warga sedang duduk Kades taroang Abd Halim S.Pdi dengan tegas dan lugu menyampaikan “Saya jadi kepala desa baru berapa lama sudah banyak tantangan dari oknum yang tidak bertanggung dan tidak suka menjadi KA desa taroang yaitu pencemaran nama baik dan diduga perselingkuhan.

Namun dengan tegas saya sampaikan kepada bapak mau ditaruh mana muka saya kalau hal itu terjadi” tegasnya. Dan alhamdulillah berkat kerjasama yang baik dari seluruh masyarakat semua dapat teratasi dengan baik itu tidak benar hanya saja ada oknum yang tidak suka dengan saya menjadi kepala desa taroang.

Dan dapat kami sampaikan bapak wartawan kebetulan ada disini bahwa perkembangan desa taroang sedikit lebih maju sebelum saya pimpin buktinya hasil pertanian sangat menggembirakan irigasi lancar bantuan dari dinas pertanian dan dinas PU sangat dirasakan oleh warga desa taroang.

Pengurusan KTP dan KK juga dirasakan warga tidak berbelit belit gampang dan kamtibmas aman terkendali berkat kerjasama pihak babinsa juga untuk desa taroang, untuk itu saya selaku kepala desa yang diamanahi oleh warga tolong bantu saya untuk mengawasi uang negara ini tegur kalau salah menggunakannya sebab saya juga ini hanya manusia biasa,” Tutupnya.

Rahman sammad

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *