Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


SIDRAP,faktualsulsel.com- Ratusan komunitas di Kabupaten Sidrap terus berdatangan bergabung dalam memenangankan Pasangan Calon Bupati Sidrap nomor urut 2, Dollah Mando -Mahmud Yusuf. Kali ini dukungan datang dari relawan Matador Rappang, yang dikukuhkan, Minggu, 18 Maret 2018, di Kelurahan Lalang Bata, Kecamatan Panca Rijang.

Dengan mengendarai motor, puluhan Relawan Matador memenuhi Kampanye terbuka yang dilaksanakan Doamu. Mereka tidak takut, meski Rappang dikenal kawasan Pemenangan Fatma, karena mereka tertarik dengan visi dan misi Doamu yang ingin mensejahterakan masyarakat Sidrap.

“Kami dari matador mendukung Doamu. Kami percaya Doamu bisa membawa Sidrap ke aarah yang lebih baik, ” ujar Koordinator Matador Syafruddin.

Pemberian dukungan ke Doamu menurut Syafruddin, karena Matador simpatik dengan sosok calonya. Belum lagi aksi penyerangan kepada calon wakil bupati, Mahmud Yusuf beberapa waktu lalu, membuat dirinya yakin Doamu sosok yang sabar dan bersahaja.

” Programnya sangat menguntungkan warga. Belum lagi sosoknya pak Dollah sangat bermasyarakat, sudah saatnya Sidrap di pimpin oleh pembawa perubahan,” jelasnya.

Dalam kampanyeynya, Dollah Mando berjanji akan membawa Sidrap kearah yang lebih baik. Bekas pasar Rappang, akan perbaiki untuk memajukan kesejahteraan masyarakat.

” Terserah masyarakatnya, apakah mau di bangunkan pasar, Sport Center ataukah Masjid., tergantung maayarakat karena saya mau pembangunan berdasarkan keinginan masyarakat, ” ujar Mantan Kepala Dinas Pertanian Sidrap itu.

Di Pilkada ini, Dollah Mando berpesan agar maayarakat bersatu. Meski beda pilihan namun kebersamaan harus terjaga. Untuk itu ke depannya pembangunan tidak akan pandang bulu, semuanya akan merata, agama apapun dirinya semuanya tersentuh program Doamu.

Laporan: Fatmawati

Sumber : Irham

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *