Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Pelantikan dan pengukuhan pengurus Kelompok Kerja (Pokja) PWI Kabupaten Pangkep masa bakti 2018 – 2021, dengan Tema ; Bekerja Profesional, berwawasan dan beretika, berlangsung di Aula Rumah Jabatan Bupati Pangkep, pada Senin, 19 Maret 2018.

Dihadiri Wakil Ketua Bidang Organisasi Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Propinsi Sulawesi Selatan, Drs. H. Mappiar HS didampubgi Bupati Pangkep dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulsel.

Juga Hadir dalam acara tersebut PWI Sulsel dan IKWI beserta jajarannya, Bupati, Ketua DPRD, Kepala Kemenag, mewakili Dandim, perwakilan Polres, Biro Humas Tonasa, Dinas Kominfo, beberapa pejabat Kabag dan Kadis SKPD lingkup Pemkab, Kepala-kepala Sekolah, puluhan undangan Organisasi Kewartawanan dan Ormas lainnya serta LSM, dantaranya H. Anwar Sanusi (Sekretaris PWI Sulsel, Hj. A. Ikawati (IKWI Sulsel), H. Syamsuddin A. Hamid, SE (Bupati), Ir. H. Ilham Sirajuddin (DPRD) dan lainnya.

Wakil ketua PWI Sulsel dalam sambutannya mengatakan, waetawan dalam menjalankan fungsi dan perannya sebagai pilar ke 4 Demokrasi harus senantiasa sesuai kode etik kewartawanan,” Ucapnya.

Bupati Pangkep juga memberikan sambutan mengatakan pelantikan PWI ini adalah yang pertama karena belum perna ada pelantikan pengurus PWI sebelumnya, selanjutnya mengapresiasi, membantu dan bekerjasama kedepan,” Ungkap Syamsuddin Hamid.

Adapun para pengurus Pokja yang dilantik diantaranya Ketua ; Drs. H. Bisman ( teropong Bulusaraung), Sekretaris ; Muhammad Hasyim, SH (Akselerasi), Bendahara Muhammad Jerrynindra (Berita Kota), dilengkapi Pembina dan Penasehat serta 6 Seksi sebagaimana Struktur pada Surat Keputusan dari DPW PWI Prop Sulsel nomor : 171/PWI – SS/IX/2018 yang di tetapkan di Makassar pada tanggal 15 Maret 2018 itu.

Laporan: Hamza Sampo 

Editor : Riswan 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *