Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Dukungan Syamsuddin terhadap NH-AZIS dikumandangkan dihadapan ribuan pendukung panatik NH -AZIS pada kampanye akbar Peryataan serta dukungan Syamsuddin tsb dikumandangkan dihadapan ribuan pendukung panatik NH -AZIS pada kampanye akbar di Posko Pemenangan Bunggoro Pangkep, Ahad 01 April 2018.

Kalau mau sejahtera dan kehidupan lebih baik dari hari ini, masyarakat Pangkep harus pilih No.1 (NH-AZIS) karena pasangan dengan nomor urut 1 adalah figur yang berpengalaman baik di tingkat Nasional maupun Iinternasional,” Tegas Ketua umum DPD II Golkar Pangkep H.Syamsuddin A.Hamid,SE.

Ditambahkan, pasangan NH-AZIS adalah sosok pemimpin yang berakhlak mulia dan merakyat dan program yang ditawarkan semata -mata untuk kepentingan rakyat, olehnya itu “Jangan ada dusta diantara kita” artinya Harus pilih No.1 ,” Pungkas Syamsuddin.

Dari lima partai pengusung pasangan NH-Azis , Partai HANURA(Hati Nurani Rakyat) adalah salah satu partai yang menyampaikan pernyataan sikap kesetiaan serta dukungan untuk memenangkan NH- Azis di Pangkep, melalui ketua umumnya H.A.Nurdin Mappiara tidak tanggung-tanggung mengutip kalimat kesetiaan “Taro Ada Taro Gau” (Satu kata dan perbuatan), menurutnya pasangan NH-Aziz adalah harga mati yang harus didukung serta dimenangkan, pasangan NH-Azis disebutnya sebagai “Arung Wija” pasangan yang mapan dari segala hal dan patut dipilih jadi pemimpin,” Tegas H. Nurdin.

Kehadiran Calon Gubernur Nurdin Halid di Pangkep disambut yel-yel kemenangan oleh ribuan pendukungnya apalagi dimeriahkan dan dihibur oleh artis Ibu kota.

Laporan: Abd Muin 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *