Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Makassar, Faktualsulsel.com- Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK SMA /MA dilaksanakan secara serentak se Indonesia, Senin 09 April 2018.

Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan Dr. H. Abd Wahid Tahir, M. Ag mengunjungi 2 Madrasah yaitu MAN 3 Makassar dan MAN 2 Makassar dalam kunjungannya mengatakan” Pelaksanaan UNBK di Madrasah berjalan dengan lancar karena sudah disediakan sarana dan prasarana yang lengkap berdasarkan kondisi yang ada ” Ujarnya.

Sementara di tempat yang sama kepala madrasah MAN 2 Kota Makassar menyampaikan bahwa jumlah peserta UNBK secara keseluruhan sebanyak 462 orang yang terdiri dari 3 ( tiga) madrasah yaitu MAN 2 Kota Makassar sebanyak 437 orang, MA Darul Istiqamah sebanyak 10 orang dan MA Darul Ihsan sebanyak 15 orang.

Fasilitas yang disediakan sangat memadai jumlah komputer yang disiapkan sebanyak 160 unit dari 4 ruangan yang di gunakan ujian, setiap ruangan memiliki cadangan 2 unit komputer serta server yang digunakan 3 unit . Pengawasan UNBK digunakan sistem silang dari madrasah lain,” Ujarnya.

Laporan : Nurdin Manurung

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *