Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, faktualsulsel.com- PB. Santos Badminton clup Kab. pangkep kembali mengadakan open turnament yang ke. V Tahun 2018 , Open turnament tersebut dilaksanakan setiap tahun yang akan berlangsung mulai Tanggal 11-30 April 2018 di Gor Merpatih kab. Pangkep. 

Acara ini di buka oleh ketua umum santos Badminton clup H. Syarifuddin Sore SE. Dan yang ikut hadir pada pembukaan ini kapolsek pangkajene AKP. Slamet Budi Hari SH. Kasat Narkoba polres pangkep AKP. Badollahi SH.

Dalam sambutan ketua umum santos H. Syarifuddin sore SE. Direktur keuangan PT. Biringkassi Raya semen tonasa group. Mengatakan bahwa open turnament ini selain memperebutkan piala juga yang sangat pentingnya adalah ajang silaturrahim antara sesama pemain yang terdiri dari beberapa propesi baik dari Polri, Tni, Pns, swasta dan dari kalagan masyarakat,” ujarnya.

Turnament ini di ikuti 118 peserta yang dibagi beberapa pul. Dan dalam pertandingkan perdana dipertandingkan  malam ini mulai pukul 20.30 yang di awali demo yel-yel anti Hoax di pandu dari salah satu anggota polres pangkep kemudian dilanjutkan pertandingan antara H. Syarifuddin berpasangan Randy dan Robbi berpasangan dengan Amir. Yang  berakhir dengan kemenangan pasangan Randy, syarifuddin.

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *