Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Gowa, faktualsulsel.com- Kunjungan kerja yang dilakukan oleh pemerintah Kab. Gowa beserta jajarannya di Desa Bontoala Kec. Pallangga pada Hari Senin, 23 April 2018.

Kepala Desa Bontoala Muh Yusuf Muin mengatakan dalam sambutannya “Kunjungan bapak Bupati dan wakil Bupati beserta jajarannya di Desa Bontoala Kec. Pallangga untuk memberikan peletakan batu pertama di Lapangan BTN Aura dan akan membangun 4 kegiatan yaitu, lapangan sepak bola mini, lapangan volly, lapangan takrow dan penimbungan lapangan. 

Di Desa Bontoala mempunyai 4 dusun yaitu, Taborong, Mambengi, anak Gowa, dan mannyampa, yang mempunyai jumlah penduduk kurang lebih 20.000/jiwa dan jumlah wajib pilih kurang lebih 16.000 jiwa. Dan di tahun 2018 ini akan dibangun 4 imprastruktur yaitu pengaspalan taborong tembus mannyampa, vaving blok nusa indah mannyampa, dan pembangunan ival di dusun lambengi,” Ujarnya.

Sementara di tempat yang sama bupati Kab. Gowa Adnan Purichta Ichsan YL, SH., MH. Mengatakan dalam sambutannya ” Pemerintah dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan dalam membangun Kab. Gowa.

Masyarakat Gowa memiliki palsafah Siri’na tumabuttaya niaki ripammarentaya pa’ruppanna gauka niaki ritawu jaiya parentai tau wa riero’na itulah palsafah orang Gowa,” Ujarnya.

Laporan : Nurdin Manurung 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *