Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Acara Pembukaan Basic Trainingk Pemuda dan Remaja Masjid se Kabupaten Pangkep dengan tema Menangkal Radikalisasi dan pergaulan Bebas.

Acara berlangsung sore hari di buka oleh Wakil Bupati H Syahban Sammana, SH dihadiri oleh Syahruddin, SE, Wakil Ketua I DPD KNPI direkomendasi mewakili oleh Ketua Yusran L Syamsu A Hamid, S.Pi, dihadiri pula para pemateri AKP A Mahdin Pat, SH Kasat Itelkam Polres wakili Kapolres, Drs Amiruddin Muhkamat wakili Ketua PDM, Drs Anwar Kasim wakiliKa Kemenag, Amirullah, ST Wakil Sekretaris DPD KNPI, pemateri.

Kegiatan yang direncanakan berlangsung sejak Jum’at 27 sampai Minggu 29 April 2018 di Mattampa Inn Bungoro Pangkep ini di prakarsai oleh BKPRMI kerjasama dengan DPD KNPI Kabupaten Pangkep dikomandoi langsung oleh Ketua BKPRMI Ir Hasanuddin G Kuna sebagai pelaksana, diikuti oleh perwakilan pengurus Remaja Masjid Se Kabupaten Pangkep.

Wakil Bupati Syahban dalam sambutan membuka Acanya menyampaikan harapan “mari kita menghindari pengaruh-pengaruh negatif perkembangan masa kini, bentengi diri kita dengan iman,” Ujarnya.

Training ini sendiri akan diisi pemateri nara sumber handal di bidangnya yang akan hadir sesuai jadwal materi masing.

Laporan: Hamza Sampo 

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *