Selamat ulang tahun pangkajene dan kepulauan


Pangkep, Faktualsulsel.com- Menanggapi permasalahan tentang pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Pangkep oleh warga yang di konfirmasikan oleh Lembaga Aliansi Indonesia yang dipimpin langsung ketuanya Saiful Rahman didampingi H Abdullah, H Muharram, Deden Kuswara, Fatmah, Wartawan Majalah cetak dan online faktualsulsel.com, Rumah Sakit tersebut dari Annas Ahmad yang didampingi Humasnya H Mansyur dalam kunjungan silaturrahminya kepada Direktur Rumah Sakit, Kamis 26 April 2018 di ruang kerjanya.

Direktur menegaskan kembali tentang berbagai langkah dan upaya peningkatan perbaikan pelayanan serta terobosan-terobosan, yang perlu dilakukan membangun komitmen mau membangn pelayanan, membangun kedisiplinan.

Dalam rangka Hot line layanan yang dilounching beberapa waktu yang lalu masih perlu saling bantu terutama media untuk mensosialisasikan. Menyangkut masalah kepuasan yang dikeluhkan beberapa orang warga dikatakan persepsi kita terhadap kepuasan pasien itu subjektif.

Ditambahkan menyangkut kepuasan sebaiknya pakai pepatah Padang kalau anda tidak puas sampaikan langsung sama kami, kalau anda puas sampaikan sama orang lain. Olehnya mari kita saling menjaga nama baik bantu nama besar daerah.

Selanjutnya progam kedepan disampaikan, dalam rangka perbaikan pelayanan publik kami akan bekerjasama dengan radio setempat (nama radio), informasi pelayanan, umpan balik, sosialisasi menurut Annas.

Sementara menyangkut proses rujukan dan BPJS serta penggantian kwitansi resep beli obat diluar masih diperlukan bukti sebab masih banyak belum sesuai yang disampaikan.

Sudah menjadi dilema di mana-mana di hampir tiap rumah sakit tak terkecuali RSUD Pangkep menyangkut upaya peningkatan perbaikan mutu pelayanan dan kepuasan pasien (masyarakat).

Laporan: Hamza Sampo

By Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *